post

Seri terbatas baru Ryan Murphy Hollywood akhirnya dirilis di Netflix, dan Anda mungkin bahkan tidak perlu menonton trailer selama lebih dari 10 detik untuk mengetahui Anda akan ingin menyerap mode 1940-an yang glamor dalam acara ini. Ryan, yang juga ahli di balik The Politician , membawakan kami delapan episode yang diisi dengan “bagaimana jika?” Ini adalah putaran pada kenyataan, memaksa pemirsa membayangkan sebuah skenario di mana adegan Hollywood tahun 1940-an tampak sangat berbeda. Tetapi ketika saya berbicara dengan Sarah Evelyn dan Lou Eyrich, yang berkolaborasi pada desain kostum pertunjukan, saya menyadari betapa nyata referensi dan papan mood mereka sebenarnya.

Kostum 1940-an di Hollywood Begitu Glamor

Kostum 1940-an di Hollywood Begitu Glamor

“Pakaian tahun 1940-an sangat sulit ditemukan dan umumnya sangat kecil. Ketika sampai pada bentuk tubuh modern, kami akan mengenakan kostum yang dibuat sesuai pesanan.”

“Itu pasti didasarkan pada sinema Zaman Keemasan. Gagasan tentang emas benar-benar memicu palet warna menjadi sesuatu yang kita sebut nada panen yang terdiri dari coklat keemasan, karamel, merah muda, ungu, hijau, dan merah. Referensi film 40-an tertentu termasuk Gentleman’s Perjanjian , The Killers , Casablanca , Gilda , The Red Shoes , dan Woman of the Year . Ketika kami melihat karakter dan membuat papan nada, kami mengembangkan ikon gaya untuk masing-masing karakter, “kata Sarah, juga menjelaskan bahwa dia dan Lou bekerja erat dengan bagian tata rias rambut pada setiap penampilan. Jika Ryan memilih warna rambut tertentu untuk wig, misalnya, itu akan sangat mempengaruhi pekerjaan mereka.

Lou, yang merupakan kolaborator dan teman lama Ryan, memiliki banyak sumber daya vendor vintage yang mereka pakai untuk pakaian 1940-an. “Pakaian tahun 1940-an sangat sulit ditemukan dan umumnya sangat kecil. Ketika sampai pada bentuk tubuh modern, saat itulah kita akan menjelajah ke kostum dan reproduksi yang dibuat berdasarkan pesanan (yang mereka andalkan untuk sepatu),” kata Sarah. “Semua karakter adalah kolaborator yang luar biasa dan sangat bersemangat tentang pakaian mereka. Kami pasti memiliki karakter yang terikat pada kostum mereka dan ingin membawa pulang barang-barang.”

Setelah melihat beberapa penampilan yang sangat indah, Lou dan Sarah diikat, jelas untuk melihat mengapa itu terjadi. Gulir terus untuk mengetahui berita menarik tentang inspirasi lemari pakaian masing-masing karakter dan bacalah seragam stasiun layanan dari episode pertama, yang oleh Lou disebut paling berkesan dari seri ini. Meskipun Lou berjalan menjauh dari pertunjukan setelah episode pertama untuk membantu Ryan dalam proyek yang berbeda, dia secara konsisten memeriksa Sarah, dan kolaborasi datang lingkaran penuh dari awal hingga akhir. Mempertimbangkan beberapa tantangan terakhir Sarah – kostum pemakaman tambahan, pergantian tahun untuk adegan Oscar – Lou menyaksikan dari jauh. “Aku seperti, ‘Apakah mereka akan berhasil?'” Katanya. Mereka berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *