post

Musim dingin, dalam banyak hal, adalah sampah. Tapi semua sampah tentang hal itu – dingin, gelap, basah – memberikan satu bonus besar: Anda bisa mengenakan mantel besar lagi. Mantel yang tepat adalah pakaian itu sendiri, sepotong yang menggabungkan kepraktisan dan gaya yang tidak ada bedanya di lemari pakaian Anda.

Mereka juga cukup tahan terhadap tren. Yang berarti bahkan seorang pembeli yang jarang dapat secara diam-diam membangun koleksi berkualitas tinggi – mulai dari parka hingga jaket shearling warisan – selama beberapa tahun. Jika, itu adalah, Anda membeli dengan benar.

“Cari sesuatu yang berkualitas baik, bergaya dan serbaguna,” kata Nick Eley, kepala desain di ASOS . “Kamu menginginkan sesuatu yang akan bertahan lama dan juga terlihat bagus. Karena Anda akan sering memakainya, Anda perlu menggunakannya dengan pakaian lain di lemari pakaian Anda. ”

Gaya tentu saja merupakan pertimbangan. Tetapi tidak dengan mengorbankan kenyamanan. Tidak seorang pun yang pernah terlihat menggigil. “Hal terpenting yang harus dicari dalam mantel musim dingin adalah sesuatu yang akan membuat Anda tetap hangat dan kering,” kata Freddie Kemp, stylist di Thread . “Di dunia yang ideal Anda akan memiliki koleksi semua gaya di sini, karena masing-masing melayani tujuan praktis dan gaya yang berbeda.”

6 Gaya Jas Pria Terbaik Tahun 2020

6 Gaya Jas Pria Terbaik Tahun 2020

6 Jaket Terkece Tahun Ini

  • 1. Jaket Parka

Asli Inuit ini menjadi terkenal secara global pada 1950-an sebagai bahan pokok Angkatan Darat AS, mengadopsi warna hijau dan lapisan bulu yang terkenal. Selama Perang Korea, jaket fishtail yang lebih ringan berevolusi untuk iklim tropis, kemudian menjadi favorit bagi para mod , yang akan mengayunkan satu di jas mereka untuk tetap terlindungi pada skuter mereka. Seperti halnya militer, sekarang menjadi bahan pokok lemari pakaian modern.

Label pakaian pria semakin mengambil pelajaran dari merek luar yang berspesialisasi dalam kain teknis, sehingga parka musim ini memiliki fungsi yang sama besarnya dengan yang ada di gaya.

“Tingkat ketahanan air yang tinggi adalah baik,” kata Kemp. “Jangan menghindar dari kain teknis buatan manusia karena cenderung lebih baik daripada kain alami untuk menjaga terhadap elemen. Jika Anda ingin menambahkan kehangatan, cari yang memiliki isian turun.

“Gunakan pakaian yang longgar, namun cobalah untuk tidak terlalu kebesaran, karena Anda tidak ingin terlihat jorok. Untuk panjangnya, pilih gaya yang menyentuh pertengahan paha hingga selutut. ”

  • 2. Jaket Bawah

Gaya lain untuk mendapat manfaat dari tren luar adalah gaya yang disukai oleh ramblers dan ravers dari tahun sembilan puluhan. Jaket down menawarkan kehangatan yang tak terkalahkan, terutama untuk berat mantel itu sendiri, dan jika cuaca berubah, mereka ideal untuk mengenakan dan mematikan dengan cepat.

Gaya yang paling umum dipotong ke pinggang, dipotong lebih ramping dari Michelin Man dan ditata dengan warna blok yang mudah dipasangkan dengan menjahit seperti yang mereka lakukan celana tahan air. Contoh paling modern, bagaimanapun, menambahkan beberapa tambahan. Carilah kerudung bergaya parka dan keliman yang lebih panjang untuk perlindungan ekstra, sementara detail bergaya pejalan kaki seperti saku patch besar atau panel dengan warna kontras atau kain memperbarui tampilan.

Kehangatan, tentu saja, berasal dari bulu-bulu bulu – isolator alam terbaik, menjebak panas tubuh Anda di dalamnya. Tetapi ini adalah poin kontroversial bagi para aktivis hak-hak hewan, yang berpendapat itu cara kejam untuk melewati musim dingin. Jika Anda berbagi kekhawatiran tersebut, lihat merek luar yang berwawasan lingkungan seperti Patagonia dan The North Face, yang membuat mantel mereka tahan lama dan menawarkan beberapa alternatif bebas-hewani.

  • 3. Jaket panjang

Bisakah Anda menyentuh jari kaki Anda? Karena mantel Anda mungkin musim ini. Tahun ini, para desainer menggunakan mantel parit yang mengingatkan gaya militer awal, puffers yang terlihat seperti kantong tidur, dan mantel wol sampul seperti yang dikenakan Richard Gere di American Gigolo.

Sekarang, kecuali Anda hidup di luar Lingkaran Arktik ada pertanyaan tentang apakah Anda memerlukan lapisan yang tangguh, tetapi kepraktisan hanya setengah dari titik di sini. Ini lebih tentang bakat. Mantel panjang seperti itu menciptakan siluet dramatis dan sering menampilkan kerah epik. Ini adalah mantel untuk disangga – tidak menggigil.

Meskipun mereka akan mengaburkan sebagian besar dari apa yang Anda kenakan dengan mereka, Anda harus bergaya dengan hati-hati. Gaya atasan dan celana panjang yang lebih sederhana akan membuat mantel berbicara, tetapi jangan merasa Anda harus formal. Cobalah satu dengan tee sederhana dan celana jins ringan untuk sedikit kesombongan yang tidak terduga.

  • 4. Jas wol

Ini adalah mantel yang dikenakan oleh para pelaut dan anak sekolah, jenderal dan siswa preppy. Ini memiliki sejarah panjang dinas militer sementara pada saat yang sama menyihir gambar karakter Enid Blyton. Apa yang harus dibuat dari mantel wol ?

Yah, ini sangat hangat, tahan air (dengan asumsi Anda membayar untuk wol rebus) dan menabrak catatan kasual-cerdas yang nyaman ketika Anda harus membungkus untuk kencan malam yang dingin. Ini juga menjadi tren sulit musim ini dengan desainer tinggi dan rendah yang menghidupkan kembali tanda tangan beralih dan menarik kap raksasa.

Untuk penataan, tempel dengan warna musim dingin pokok (hitam, abu-abu, biru tua, unta ) dan berpasangan dengan pahlawan lemari pakaian musim dingin lainnya seperti denim tebal, rajutan rajutan tebal, dan syal yang sesuai dengan Hogwarts.

  • 5. Mantel Warisan

Ketika musim dingin menjadi semakin ringan di Inggris dan di tempat lain, mantel telah menjadi lebih dari sekadar busana yang fungsional. Jadi desainer menjadi lebih kreatif dengan kain, warna, dan bentuk. Nada yang kaya, wol ringan, wol dan cek adalah tema umum musim dingin ini dan akan memberikan titik jangkar yang sempurna untuk pakaian musim dingin Anda.

Apa pun yang tidak terlihat tidak cocok di departemen pakaian Peaky Blinders akan berhasil. Dan Anda bisa memakainya dalam beberapa cara. Ini berpasangan dengan celana wol dan kemeja kerah grandad, tanpa terlihat seperti pastel Shelby. Tetapi bentrok dengan gaya yang kurang formal akan membuat lebih usang dari sepotong investasi seperti itu.

Kenakan mantel double-breasted atau oversized terbuka dengan T-shirt sederhana dan denim mid-wash . Bahkan beberapa celana serut akan berfungsi. “Mantel yang bagus harus bisa didandani semudah berpakaian,” kata Lee Goldup, pembeli pakaian pria senior di butik London, Browns.

6. Jaket Bomber Musim Dingin

Jaket bomber telah menjadi mode selama beberapa dekade tetapi mereka memiliki kepribadian berbeda pada waktu yang berbeda. Ada tempat untuk versi ramping Scandi dan jaket universitas yang keren , tapi musim ini yang terlihat lebih mirip jaket penerbangan zaman sekolah lama (A1 atau G2 untuk penggemar pakaian pria).

Kartu panggil adalah ritsleting depan, trim kulit domba dan kantong patch besar di bagian depan. Tambahkan cek warisan dan Anda emas.

Ini adalah selimut mantel tetapi karena dipotong, tidak seformal beberapa gaya lain dalam daftar ini. Anda bisa memakainya dengan celana jeans atau menggunakannya untuk membawa celana panjang yang indah atau satu atau dua pasak.

Di bawahnya, Anda dapat memuat beberapa lapisan tetapi kami sarankan untuk membuatnya cukup ringan: kemeja, rajutan tipis dan sebagainya. Untuk cara modern memakainya, buat pakaian warna yang memilih warna dari cek di jaket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *