post

Jaket pernyataan dan sepatu kets terbaru selalu akan menjadi yang teratas dalam daftar nafsu pria, tetapi jangan biarkan clobber berdaya tinggi membutakan Anda pada hal-hal penting. Sepasang celana yang tepat bisa menjadi item paling kuat yang Anda kenakan, tetapi lakukan kesalahan dan Anda akan langsung menumpulkan kilau potongan tren yang Anda habiskan untuk mengejar begitu lama.

Ya, mudah untuk memenuhi celana jins hitam Anda yang sudah dicoba dan diuji untuk kesekian kalinya, tetapi ada lemari pakaian penuh dengan papan tulis berkualitas tinggi yang akan terlihat sama licinnya dengan setengah kesempatan. Berikut adalah beberapa gaya celana tanpa tanda jasa yang mungkin tidak Anda pertimbangkan, tetapi pasti harus.

5 Gaya Celana Modern Yang Harus Dimiliki Semua Pria

5 Gaya Celana Modern Yang Harus Dimiliki Semua Pria

5 Gaya Trend Celana Pria

  • 1. Celana Corduroy

Setelah benar-benar melestarikan penghuni fiksi (dan nyata) akademisi, korduroi adalah salah satu bahan yang paling kurang dimanfaatkan dalam gaya pria dan, jika dipakai dengan benar, dapat membuat sepasang celana yang sangat diperlukan. Ada kebangkitan tahun 1970-an yang terjadi di busana pria , jadi tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menutupi kaki Anda dengan tali.

Tali adalah tekstil yang terdiri dari anyaman, kapas bengkok atau wol, menghasilkan garis paralel (disebut ‘wales’). Corduroy wol adalah jenis yang paling tahan lama dan sangat cocok dipakai. Jadi, selain memberikan sedikit kecerdasan yang dangkal, celana kabel akan tahan terhadap sedikit kasar dan jatuh. Indiana Jones untuk pakaian, jika Anda mau. Namun, mereka bisa menjadi sedikit hangat, jadi yang terbaik adalah menyelamatkan mereka ketika dingin benar-benar mulai menggigit.

Berlawanan dengan konotasi yang kadang-kadang pengap, korduroi sangat brilian ketika didandani dan dikenakan dengan santai. Coba gabungkan sepasang celana korduroi gelap dengan kaus dan sepatu kulit praktis untuk menunjukkan bahwa Anda sebenarnya bukan pria di Oxbridge.

Kain bergaris ini juga sangat baik untuk menambahkan sentuhan kepribadian pada pakaian yang lebih formal. Setelan korduroi berpotongan ramping akan menjadi pendamping yang sangat baik untuk neck roll pengukur ringan dan sepatu strap biksu yang datang musim pesta. Membengkokkan kemeja dan dasi, meskipun – Doctor Who telah membuat kombo yang tidak dapat dipakai di mana-mana di luar Comic Con.

  • 2. Celana Wol

Seorang blogger fashion yang sangat disukai (jenis yang tidak berpakaian seperti astronot anime, yaitu) dan sutradara seni di seluruh dunia, celana wol menawarkan kemunduran ke hari-hari ketika jeans bukan raja pakaian rajut de facto.

Sempurna untuk penataan dengan pemisah khusus lainnya atau mempercantik tampilan kasual, celana wol telah menjadi andalan di kalangan orang dalam industri selama bertahun-tahun – dan popularitas mereka tidak menunjukkan tanda-tanda memudarnya.

Meskipun Anda akan sering melihat mereka berpakaian dengan sepasang sepatu kets oleh para penengah yang sedang asyik duduk di luar kantor loteng dengan santai menggelembung pada roll-up, mereka bekerja dengan gaya yang lebih tradisional. Untuk inspirasi, arahkan mata Anda ke Pitti Uomo di mana mereka sering kali dihasut dengan sepasang brogues, Derbies, atau biksu ganda.

  • 3. Kepar Cina

Sepotong pakaian kerja yang bagus akan berubah jika Anda ingin menegaskan kredensial maskulin masa lalu Anda. Di chino twill, pengerjaan berkualitas memenuhi keandalan dan gaya dalam ménage à trews keren yang masih bisa dipakai.

Dipotong dari kapas kelas berat, tenunan untuk menciptakan permukaan yang terdiri dari punggungan paralel diagonal, kepar adalah bahan tradisional yang, jika diinvestasikan, akan memberikan perhitungan biaya per pakai yang sangat baik berkat sifatnya yang kuat.

Selain itu, setiap pertengkaran pada sepasang celana pendek twill menceritakan sebuah kisah – bahkan jika satu-satunya ‘pekerjaan’ yang Anda lakukan di dalamnya adalah bermalas-malasan di Twitter. Dalam kegelapan, chino yang terkepung juga pecah dari ranah ‘Ibiza lads on tour’ menjadi rasa tempat dan tradisi yang sama sekali lebih dewasa.

Gaya ini masih, benar-benar, celana kasual jadi kenakan dengan sepatu yang santai (seperti apa pun dengan kontras satu-satunya Vibram), T-shirt atau sepotong pakaian rajut dan atasan dengan overshirt atau jaket denim untuk tampilan tanpa tugas yang sejuk dan mudah.

  • 4. Celana Santai

The skinny jeans backlash secara resmi aktif. Bosan dengan alat kelamin yang diuraikan secara tidak senonoh dan berusaha (dan gagal) untuk menghapus skinnies kita dengan bermartabat setelah malam, jeans dan celana panjang santai tampak semakin menarik dari hari ke hari.

Mengenang kembali ke pakaian yang terinspirasi tahun 1950-an, potongan Levi’s 501 dengan tegas kembali pada radar pakaian pria yang paling bergaya dan modelnya telah membawa serta rekan-rekannya dalam perjalanan.

Sementara mereka sempurna untuk menyediakan platform untuk alas kaki yang menonjol, celana dan celana panjang yang longgar perlu dipatahkan dengan sempurna. Terlalu panjang dan mereka akan terlihat seperti bootcuts menyeret lantai, terlalu tinggi dan Anda akan terlihat seperti Anda mengenakan panjang tiga perempat. Tujuan utamanya adalah untuk menghindari situasi penyatuan, jadi kami sarankan agar ujungnya jatuh di antara bagian atas sepatu Anda dan set mata ikan pertamanya.

Ketika datang ke gaya, kontras kain tambahan di bawah ini dengan menjaga bagian atas Anda tetap pas untuk menghindari tuduhan bahwa Anda telah bermain-main dalam pakaian ayah Anda.

  • 5. Joggers Slimline

Ada beberapa hibrida yang sangat baik selama bertahun-tahun: shacket, snood, er, Kimye, tetapi tidak ada yang memiliki kekuatan bertahan sebanyak athleisure, yang merupakan contoh langka mode dan fungsi menggabungkan kekuatan untuk kebaikan yang lebih besar.

Gerakan sport-luxe masih menarik di Amerika Serikat, dan sementara label Inggris butuh sedikit lebih lama untuk mengejar ketinggalan, pemuda Inggris telah mengambil hati mereka. Menggabungkan kenyamanan “rasanya seperti saya tidak mengenakan apa-apa” dari jogging dengan celana kerja yang lebih ramping, mereka sama-sama di rumah di pub atau gym.

Meskipun mungkin ada argumen yang dibuat untuk pelari yang tepat yang cocok dengan kaus yang tepat , kami sarankan menjaga getaran streetwear dengan logo T-shirt dari orang-orang seperti Palace, Stussy atau Undefilled, seorang pelari gaya hidup profil rendah di kaki dan jaket bomber yang sedikit lebih pintar.

Jika Anda tidak menggunakan flek pakaian jalan, masuklah ke beberapa pelatih lace-up putih kotak-kotak dan tempelkan pada kemeja Oxford (disetrika sempurna) untuk menyuntikkan ketajaman pada tampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *